PT. Kemysantra

PT. Kemysantra

 

Sistem Terintegrasi Perusahaan Properti & Web Profile pada PT. Kemysantra dengan kelengkapan meliputi fitur yang ada sebagai berikut :

  1. Manajemen Proyek dan Lokasi Proyek.
  2. Manajemen Produk Proyek Property.
  3. Progres perkembangan setiap produk property yang ada secara mendetail.
  4. Manajemen Konsumen berupa kelengkapan data pribadi hingga perubahan data yang tercatat secara lengkap.
  5. Manajemen  Referensi atau Marketing konsumen.
  6. Manajemen Keuangan perusahaan property mulai dari penjualan, angsuran Down Payment (DP), biaya administrasi bank, biaya retensi, fee marketing, pencairan dana dari bank dan zakat setiap produk yang terjual.
  7. Manajemen Administrasi tiap proyek mulai dari pengajuan berkas ke bank, petugas administrasi, pengecekan ID Debitur, Petugas Wawancara, Survey hingga Keputusan Bank Keluar, SP3K, penghitungan Expired SP3K otomatis, Penjadwalan akad hingga akad kredit di bank.
  8. Manajemen Jadwal Akad Kredit.
  9. Perancangan dan Penyusunan Rencana Kerja perusahaan terintegrasi, baik secara manual maupun Ter-otomatisasi.
  10. Manajemen Pencairan Dana Bank terintegrasi dan ter-otomatisasi.
  11. Manajemen Pemasangan pengiklan pada website.
  12. Pengaturan Profil Website secara dinamis.

Keluaran dari tiap Fitur menjadi cetakan berformat pdf, excel, maupun langsung di cetak melalui browser meliputi :

  1. Laporan Progres Proyek.
  2. Laporan Administrasi.
  3. Laporan Keuangan.
  4. Kerangka Rencana Kerja.
  5. Laporan Pencairan Dana.
  6. Laporan Penjadwalan Akad.

 

  • Client PT. KEMYSANTRA
  • Date February 10, 2017
  • Tags System Information, Web Development
  • URL View Project

Related Projects